Sunday, November 3, 2013

CARA MEMASUKKAN GAMBAR PADA MS. WORD 2007

     sering kali kita kesulitan untuk memasukkan gambar yang benar. saya juga pernah mengalaminya, saya pikir itu cara lebih cepat. biasannya saya langsung memasukkan gambar dengan cara saya tarik gambar itu menuju lembar kerja Word. namun, setelah saya memasukan, apa yang terjadi??? ternyata saya kesulitan mengedit posisi gambar sesuai keinginan. langsung saja, kita masuk ke poin-poinnya, sebagai berikut :
1. pastinya kita buka dulu Ms. Wordnya
2. cari menu Insert, pilih & klik Picture.

3. pada kotak dialog insert picture kita cari gambar yang kita inginkan. sebagai berikut:
   Look in : lokasi gambar yang ingin kita masukkan
   File name : nama dari gambar tersebut
   Files of type : format untuk gambar
   Tool : alat bantu yang digunakan untuk memudahkan kita dalam pekerjaan
        ada 3 perintah dalam tool yang berfungsi setelah kita meng klik data/gambar tersebut, yaitu : Delete, Rename & Print.

4. setelah menentukan gambar, kita tinggal klik Insert untuk mengakhirinya.


No comments:

Post a Comment